Sitaro Peringkat Ketiga untuk Perencanaan Pembangunan Daerah

Bupati Toni Supit menerima penghargaan dari Pemprov Sulut untuk kategori perencanaan pembangunan daerah (foto: Charlie)

SITARO- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sitaro. Daerah penghasil pala terbesar di Indonesia itu  menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulutsebagai peringkat ketiga terbaik kategori daerah dengan perencanaan pembangunan terbaik tingkat se-kabupaten/kota di daerah Nyiur Melambai.

Pemberian penghargaan ini sendiri diberikan oleh Pemprov Sulut dan diterima langsung oleh Bupati di hadapan pimpinan daerah se-Sulut, dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat Provinsi Sulut yang digelar di Gand Kawanua International City Manado Rabu (18/4/2018).

Read More

“Terima kasih kepada Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey atas apresiasi yang diberikan terhadap pencapaian dan perencanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk kedepannya Pemkab Sitaro bersama jajaran perangkat daerahnya akan melakukan yang lebih baik,” ujar Bupati melalui kepala Bapelitbangda Agus Poputra yang ikut mendampingi. (jen)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *