Luar Biasa…!! JWS dan Semua Elemen Bersatu Antar dan Support RD-ROR

Pasangan ROR-RD didampingi JWS dan Steven Kandouw mendaftar di KPU Minahasa (foto: enji)

MINAHASA-Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajouw (JWS) menunjukkan jiwa besarnya dengan mengantar langsung pasangan Roy Oktavianus Roring (ROR) dan Roby Dondokambey (RD) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, Rabu (10/1/2017) sore. JWS tak sendiri,  Ia membawa ratusan pengurus kader PDIP Minahasa menyambangi KPU.

Tak terlihat gurat kelelahan, apalagi kekecewaan di wajah Ketua DPC Minahasa itu. Ia tetap tersenyum mengiringi langkah pasangan ROR-RD. Bersama Wakil Ketua PDIP Sulut Steven Kandouw, JWS sesekali menyemangati ribuan massa pendukung ROR-RD.

Read More

“Ini proses politik yang harus kita hormati. Sudah sewajibnya saya sebagai kader mendukung siapapun yang dicalonkan partai,” ungkap JWS.

Jiwa besar JWS itu mendapat apresiasi dari banyak kalangan, tak terkecuali Olly Dondokambey Center (ODC) Minahasa.  Ketua ODC  Minahasa, Franky Wolayan  menilai JWS kader sejati, politisi ulung dan negawaran.

Keberadaan JWS  disamping ROR-RD pun membuat Franky  optimistis  pasangan yang diusung PDIP, Gerindra, Demokrat dan Hanura ini akan mendapat mandate dari masyarakat untuk memimpin Minahasa lima tahun ke depan. Apalagi semua elemen juga nampak hadir menyokong  langkah ROR-RD untuk menjadikan Minahasa yang lebih baik dan hebat.

“Luar biasa, JWS dan semua elemen mengantar dan mendukung ROR-RD menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.  Jika kekuatan rakyat sudah bersatu, maka semua rencana dan program yang sudah disiapkan pasti terealisasi,”  ujar Franky.

Ia pun mengajak semua elemen untuk  menjaga kondusifitas sampai hari pencoblosan dan pengumuman pemenang. “Pendaftaran di KPU Minahasa merupakan penanda awal dimulainya pesta demokrasi terbesar di Minahasa. Mari sukseskan perhelatan terakbar ini,” ujar Franky. (nji)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *