400-an Artis Ibukota Siap ke Sulut, Warga Bisa Foto-foto dengan Bintang Idola

  • Whatsapp
Reza Rahadian (kiri) aktor terbaik pada FFI 2016 juga siap menghadiri FFI 2017 di Manado (foto: kapanlagi/ist)

MANADO– Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang dijadwalkan di Grand Kawanua Internasional City Manado, Sabtu (11/11/17) bakal dihadiri  400-an artis ibukota. Beberapa di antaranya sudah ada di Manado.

Sulut sendiri sebagai tuan rumah sudah mempersiapkan perhelatan akbar ini.  “Tidak ada masalah hotel-hotel sudah siap. Ini karena kita sudah pengalaman menggelar kegiatan internasional di Sulut,” kata Sekretaris Daerah Provinsi  (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen kepada wartawan, Kamis (09/11/17).

Adapun rundown FFI 2017, Jumat (10/11/17) malam akan digelar Welcome Party di Graha Gubernuran. Selanjutnya, pada Sabtu (11/11/17) hari puncak akan ada red carpet dan pemberian piala.“Pada red carpet masyarakat bisa foto-foto bersama artis kesayangan,” ujarnya.

Untuk itu, Sekprov meminta dukungan seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai agar iven nasional itu bisa berjalan dengan sukses.

Sementara untuk Pemerintah Daerah di 15 kabupaten/kota diimbau agar mempersiapkan destinasi pariwisata di masing-masing daerah.

“Sarana dan prasarana pariwisata harus disiapkan. Bukan tidak mungkin, artis-artis akan lanjut mencari spot-spot lokasi pariwisata. Ini kesempatan kita,” tukasnya. (ibc/ado/nji)

Related posts