Puncuk Pusunge, Surga Wisata Nusa Utara

  • Whatsapp
Salah satu Grup Masamper yang mengambil gambar di Puncak Pusunge (foto: melky polohindang)

TAHUNA– Puncak Pusunge adalah salah satu destinasi wisata yang wajib anda dikunjungi bila melakukan perjalanan ke Kabupaten Sangihe. Dari Tahuna, Pusunge dapat ditempuh 10 menit saja.

“Pemandangan yang begitu menakjubkan. Sebagian besar Kota Tahuna terlihat. Penataan yang cantik membuat siapa saja betah berlama-lama di Puncuk Pusunge,” kata Ronny Paulus Saerang, wartawan senior dari Harian Radar Manado menggambarkan keindahan Puncuk Pusuge.

Keindahan Tahuna dan hamparan laut yang menakjubkan terlihat dengan jelas dari Puncak Pusunge (foto: melki)

Ronny benar. Puncuk Pusunge adalah surga wisata Nusa Utara Anda bisa memanjakan mata melihat pesona alam yang indah, nelayan yang lalu lalang mencari ikan serta kapal yang keluar masuk pelabuhan Tahuna.

Tidak heran banyak pengunjung mulai dari orang dewasa sampai anak muda suka menghabiskan waktu di Puncak Pusunge. Sajian pisang goring, kopi dan teh serta menu lainnya semakin melengkapi kebahagian Anda di Puncak Pusunge.

Bagi yang mau mengambil gambar untuk pra wedding, berselfie ria, Pusunge merupakan tempat yang pas. “Grup Masamper, baik junior maupun senior juga sering menjadikan Pusunge sebagai lokasi pengambilan gambar,” ujar Nelty Manamuri, wartawan indoBRITA.

Selain Pusunge, Boulevard juga menjadi tempat favorit para anak muda dan juga dewasa menikmati terbenamnya mata hari sambil menikmati minuman khas saraba dan pisang goreng.

Berada dekat dengan pelabuhan Nusantara Tahuna, Anda bisa melihat aktivitas penumpang kapal malam yang akan menuju Manado. (egi)

 

Related posts