HUT Jemaat GMIST Pniel Kauhis, Bupati Ajak Jemaat Bersinergi dalam Pembangunan

  • Whatsapp
Bupati Jabes Gaghana dan Wakil Bupati Helmut Hontong saat menghadiri ibadah perayan HUT GMIST Pniel Kauhis (foto: melky polohindang)

MANGANITU– Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana mengajak jemaat dan semua elemen bersinergi dalam pembangunan. Ajakan itu disampaikan Jabes saat bersama Wakil Bupati Helmut Hontong menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIST Pniel Kauhis ke-106 tahun,  Minggu (5/11/2017).

“Keterlibatan semua elemen  akan mempercepat capaian dan target mensejahterahkan masyaraka dan menjadikan Sangihe semakin maju. Terima kasih karena Jemaat GMIST Pniel Kauhis sudah ikut mewarnai pembangunan selama ini,” kata Jabes.

Bupati Jabes Gaghana dan Wakil Bupati Helmut Hontong , masing-masing didampingi istri serta pimpinan jemaat meniiup lilin dalam perayaan HUT Pniel Kauhis (foto: melky p)

 

Orang nomor satu di Kepulauan Sangihe ini secara khusus  mengapresiasi hubungan yang sangat baik antara majelis dan anggota Jemaat GMIST PNiel Kauhis.  “Harmonisasi itu memudahkan majelis dan  para pelayanan khusus mewujudkan program-program yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

Jabes meminta majelis, pelsus dan semua anggota jemaat untuk tetap bersemangat melanjutkan pelayanan yang dipercayakan Tuhan. “Mari bersama menciptakan  kedamaian, mewujudkan kerukunan dan suasana yang tentram sehingga semua yang datang di Sangihe merasakan kenyamanan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Umum Sinode GMIST, Pdt Patras Madonsa,S.Teol yang memimpin langsung ibadah mengajak segenap jemaat untuk senantiasa mengandalkan Tuhan dalam hidup. “Hadirkan Tuhan di setiap langkah kita,” ucapnya.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Sangihe, juga hadir Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sangihe serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Sangihe. (egi)

Related posts