Hadiri Misa Perdana Mgr Rolly Untu, Olly Apresiasi Peran Aktif Umat Katolik dalam Pembangunan

  • Whatsapp
Uskup Manado Mdr Rolly Untu menyalami Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan istri usai misa di Tomohon (foto: hms ps)

TOMOHON-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri misa perdana Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu di Tomohon, Minggu (5/11/2017) siang.

Dalam sambutannya, Olly mengapresiasi seluruh umat Katolik se-kevikepan Tomohon yang ikut berperan dalam pembangunan di Sulut.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, dan seluruh umat katolik se-kevikepan Tomohon yang senantiasa terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan keimanan umat, dan pelayanan pemerintahan dan kemasyarakatan,” kata Olly dihadapan ribuan umat Katolik dari 7 Paroki se-kevikepan Tomohon yang mengikuti ibadah bersama.

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai itu juga berharap agar para umat Katolik se-Kevikepan Tomohon dapat terus memperkuat kebersamaan baik di dalam pemerintahan, bergereja maupin bermasyarakat.

“Saya selalu berharap, kekompakan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan didalam pemerintahan, bergereja, maupun bermasyarakat akan tetap mewarnai kehidupan kita sekalian, demi terwujudnya Sulut berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” ungkap Olly.

Di tempat yang sama, Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu mengapresiasi dukungan Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon sehingga ibadah dapat berjalan lancar.

“Semoga kebersamaan dan kerukunan yang terjalin antara umat katolik dan masyarakat di Tomohon terus mempertahankan suasana yang kondusif serta selalu bekerjasama dalam membangun,” tandasnya.

Ibadah itu turut dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan,segenap pejabat Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon serta pastor se-Kevikepan Tomohon.  (hms/nji)

 

Related posts