Jemmy Kumendong Cs Tekuk Lembaga Sandi Negara, Tim Futsal Sulut Optimis Raih Medali emas

  • Whatsapp
Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menegpora Imam Nahrawi menyalami dan menyapa langsung kontingan Sulut yang dipimpin Asisten III Roy Roring (foto: humas ps)

YOGYAKARTA-Tim Futsal Sulut optimistis bisa mempertahankan medali emas pada Pekan Olahaga Nasional (Pornas) KORPRI XI di Yogyakarta. Pesta olahraga para Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia kerap menghadirkan kejutan karena hadirnya atlet-atlet terbaik yang sudah menjadi abdi negara.

“Sebagai tim juara bertahan Pornas KOPRI lalu kami yakin bisa menjuarai turnamen futsal, tentunya ini harus didukung dengan penampilan yang terbaik dari seluruh anggota tim,” ujar Kepala Biro Umum Clay Dondokambey yang juga manajer tim futsal Sulut saat dihubungi media ini, Kamis (2/11/2017).

Seperti Pornas sebelumnya, Sulut tetap bermaterikan futsalor-futsalor terbaik. “Kami akan berupaya tampil maksimal,” ungkap  Hendra Pandenuwu, penjaga gawang tim Sulut.

Pornas ini dibuka Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. Pada hari pertama, tim tenis meja Sulut yang diperkuat Karo Pemerintahan dan Otda, Jemmy Kumendong menang mudah atas Lembaga Sandi Negara.  “Hari pertama kita lewati dengan baik,” ujar manajer tim tenis meja, Aroe Bororing yang dibenarkan B. Mononutu.

Terkait dengan pelaksanaan Pornas ini, Asisten Setda Provinsi Sulut Roy Roring  meminta semua kontingen daerah Nyiur Melambai untuk menjunjung tinggi sportivitas serta menunjukan penampilan terbaik di semua cabang. “Raih prestasi dan harumkan nama Sulut melalui penampilan maksimal di setiap pertandingan,” kata Roring. (ado/nji)

 

 

Related posts