Sang Legenda, Penyanyi Gereja Tua Itu Telah Berpulang

  • Whatsapp
Benny Pandjaitan dan grupnya (foto: jayakartanews)

JAKARTA-Kabar duka datang dari musisi Benny Panjaitan, legenda musik sekaligus vokalis Panbers itu meninggal dunia di usia 67 tahun pada hari ini, Selasa (24/10/2017) pada pukul 09.50 WIB.

Hal itu dikatakan oleh salah satu anak kandungnya, Roseland saat dihubungi Suara.com.”Iya benar, meninggal di jam 09.50 WIB,” kata Roesland.

Benny meninggal dunia di rumah musisi yang mempopulekan tembang “Gereja Tua” itu, yang terletak di kawasan Ciledug, Tangerang.”Meninggal di rumah, ini saya lagi jalan ke komplex,” kata dia.

Pada hari Minggu sempat santer di sosial media jika Benny telah meninggal dunia. Namun kabar tersebut dibantah oleh adiknya, Asido Panjaitan.

Band Panbers merupakan salah satu band legenda yang dikenal mulai era 1970-an. Lagu-lagunya seperti Akhir Cinta, Gereja Tua, Musafir, dan Hidup Terkekang menjadi lagu yang hits pada masanya.

Benny sudah lama berjuang melawan sakit stroke. Pada Desember 2015, ia sempat dirawat di rumah sakit lantaran penyakit yang dideritanya itu. (suara.com/nji)

 

 

Related posts