Konsultasi Pemuda GMIST Digelar di Makasar, Pengurus Sinode dan Rombongan dari Sulut Mantapkan Persiapan

  • Whatsapp
Rapat pemuda Sinode GMIST di Tahuna (foto: melky)

TAHUNA– Pengurus Pemuda Sinode GMIST melaksanakan rapat interen, Senin (23/10/2017).  Rapat yang digelar di Sekretariat Pemuda GMIST di bilangan Sawang Bendar, tepatnya di kompleks kantor Sinode itu untuk memantapkan persiapan menghadiri Konsultasi Pemuda GMIST di Makassar, 26-29 Oktober 2017.

Ketua Pelka Sinode Pnt.Jew Adrian,S.Or saat ditemui media ini menyebut  menghimpun pertemuan digelar untuk menghimpun data dari setiap resort. Data ini, kata dia, secepatnya harus diterima oleh panitia yang ada di Makasar. “Panitia akan siapkan semua fasilitas di sana, seperti akomodasi dan juga konsumsi,” ujar Jew.

Menurt dia, kegiatan yang dipusatkan di GMIST Sisarimase Makasar itu punya misi pengembangan Pemuda GMIST ke depan.  “Ini juga menjadi ajang silahturami dengan saudara-saudara kita (Jemaat GMIST, red) di Makasar.  Jadi bukan ajang jalan-jalan atau sekedar menikmati perjalanan,” katanya.

Sesuai data yang masuk, rombongan dari Sulut berjumlah 103 orang. Mereka aka bertolak ke ibu kota Provinsi Sulses itu pada Rabu ( 25/10/2017).  “Jumlah itu sudah termasuk rombongan Manado dan Bitung,” kata Sekretaris Pemuda Sinode GMIST Yan Matias,S.Pi. (egi)

Related posts