Hadir di Pemakaman Ibunda Lock, GSVL Hibur Keluarga yang Berduka

  • Whatsapp
IIkut berbelasungkawa, Wali Kota Manado Vicky Lumentut hadir di pemakaman Ibuda Lock Kojongian (foto: humas pemkot)

MANADO-Ikut merasakan duka cita yang dialami sahabatnya, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) datang menghadiri pemakaman almarhumah Tanso Thin (97), ibunda tercinta Lock Kojongian, di kompleks Pekuburan Cina Kecamatan Paal, Rabu (18/10) sore tadi. Kedatangan GSVL untuk memberikan penghiburan bagi keluarga sahabatnya yang juga salah satu pengurus Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Kehadiran orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, mengejutkan para pelayat yang mengantar jenazah. Bahkan, ada yang baru menyadari sosok GSVL ketika pemimpin pilihan rakyat Manado itu lewat depan mereka di lokasi pekuburan. “Saya dan keluarga Lumentut Runtuwene serta pemerintah dan masyarakat Kota Manado, ikut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya ibu Tanso Thin,” ujar GSVL saat menjabat tangan sahabatnya Lock Kojongian serta keluarga almarhumah.

Dia berharap, keteladanan yang ditunjukan almarhumah semasa hidup akan menjadi motivasi bagi keluarga yang ditinggalkan. “Apa yang baik dan patut diteladani dari almarhumah semasa hidup akan memberikan motivasi dan semangat bagi anak cucu dan keluarga,” tukasnya. Ibadah pemakaman dilakukan umat Tridharma dengan memanjatkan doa bagi almarhumah. (hms/nji)

 

Related posts