Wakil Bupati Sangihe Hadiri Dies Natalis KMKSS

  • Whatsapp
Wakil Bupati Sangihe, Helmud Montong (foto: melky)

SANGIHE– Sukacita penuh syukur melingkupi keluarga besar Kerukunan Mahasiswa Kristen Sangihe Senggighilang (KMKSS) di Tondano. Kerukunan mahasiswa Sangihe tertua di Universitas Negeri Manado ini boleh merayakan usia yang ke -21 tahun, Selasa (17/10/2017).

Perayaan ini ditandai dengan ibadah syukur bertempat di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Yerusalem Tataaran Tondano dengan tema ‘Setia Sampai Mati’. Sukacita tersebut semakin lengkap karena dalam perayaan HUT KMKSS kali ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE.

Evanglis Fonny Katihokang dalam khotbahnya menekankan pentingnya sebuah ketaatan terhadap kehendak Tuhan sebagai sumber kehidupan. Fonny mengutip Filipi Pasal 1 ayat 21.

Sementara Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong dalam sambutanya mengapresiasi keluarga besar KMKSS karena walaupun disibukan dengan aktivitas kampus tapi masih memberi diri bersaksi dan melayani. “Selamat HUT KMKSS ke-21. Belajar dengan tekun, tetap kompak dan jaga nama baik Sangihe di perantauan,” ujar Helmud. (eqi)

 

 

 

Related posts