Sudah Mendaftar, Demokrat Manado Paling Siap Ikut Pemilu

  • Whatsapp
Pimpinan Demokrat Manado dan sejumlah kader saat mendaftar di KPUD Manado (foto: ibc/ewa)

MANADO-Partai Demokrat Manado sudah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Manado, Senin (16/10/2017). Saat mendaftar, partai pemenang Pilcaleg 2019 dan Pilwako Manado 2016 ini tampil kompak.

Tak hanya trio Noortje Van Bone, Michael Kurniawa dan Albertina Tomigolung (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) yang hadir, tapi juga semua pengurus inti. Personil mereka di  DPRD Manado pun tak ketinggalan menyambangi kantor institusi penyelenggara pemilu di ibu kota Provinsi Sulut.

“Demokrat Manado salah satu partai paling siap mengikuti Pemilu. Itu terlihat dari kehadiran semua pengurus intinya,” kata salah satu staf KPUD Manado.

Ketua DPC Demokrat Manado. Noortje Van Bone menyebut partai yang dipimpinnya terus berbenah menyambut Pilcaleg 2019. Keinginan untuk menghadirkan kesejahteraan dan terus  mengawal program pro rakyat duet Wali Kota Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastian membuat seluruh kader Demokrat  Manado bersemangat menyongsong Pilcaleg. “Puji Tuhan kami Demokrat akan bekerja, peduli serta memberi solusi untuk masyarakat,” ungkap Van Bone yang ditemui media ini, Selasa (17/10/2017) di Manado.

Pimpinan partai terbaik di Manado versi Sulut Press Club (SPC) mengaku semua persyaratan sudah dipenuhi partainya. “Harapan kami semoga tidak ada revisi lagi dan semoga sudah sesuai dengan yang ditentukan KPUD,” ujar Ketua DPRD Manado ini. (rey/nji)

Related posts