Wakil Bupati Helmut Hontong Hadiri HUT GMIST Bukit Kasih.

  • Whatsapp

 Megamanado-Tahuna. Kedekatan seorang Pemimpin dengan Masyarakat, merupakan kerinduan dan harapan dari semua lapisan Masyarakat.Hal Ini dibuktikan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Sangihe, Helmut Hontong SE, saat menghadiri ibadah syukur perayaan Hut ke-28 Tahun, Jemaat GMIST Bukit Kasih Ene Ratu Tahuna, pada Minggu (15/10/2017).

Wakil Bupati hadir bersama dengan beberapa pimpinan Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD). Dalam sambutan, Wakil Bupati imbau diusia 28 Tahun jemaat GMIST Bukit Kasih, harus ada bahan evaluasi sebagai majelis jemaat dan sejauh mana peran jemaat dalam persekutuan dengan Tuhan.

“Sebab Gereja harus selalu berperan bersama-sama dengan pemerintah, dalam mengsukseskan pembangunan daerah ini yang sama-sama kita cintai,” imbuh Hontong.

Ibadah syukuran yang berakhir pukul 12:30, kemudian dilanjutkan dengan acara santap kasih bersama. Lagi, wakil Bupati Helmut Hontong membaur dengan semua jemaat dan undangan yang ada. Salah satu angota jemaat saat ditemui media ini disela-sela santap kasih bersama, terharu dan banga dengan sosok pemimpin yang mau dekat dengan masyarakat.

“Ini tipe pemimpin yang kami masyarakat butuhkan,” ucap Novembri Sinadia. (Egi)

Related posts