SAS Sumbang Rp5 Juta, Ketua YJI: Dana yang Terkumpul Belum Dihitung

  • Whatsapp
Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (kanan) dan Ketua YJI Sulut Kartika Devi Tanos (kedua dari kanan) saat perayaan hari jantung sedunia (foto: hms ps)

MANADO– Ketua  Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Sulut, dr Kartika Devi Tanos mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan untuk yayasan yang dipimpinnya. Menurut dia, bantuan yang masuk 100  persen untuk kegiatan sosial.

“Kami memang nirlaba, tidak ada keuntungan. Semua untuk kegiatan amal,” kata istri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw  ini saat dihubungi Megamanado, Sabtu (14/10/2017).

Ia bersyukur bahwa sudah ada donatur tetap yang membantu YJI Sulut. “Dana yang terkumpul belum dihitung karena masih berlangsung,” ujar Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut ini.

Perayaan hari jantung sedunia sebelumnya digelar Jumat (13/10/2017) di Hotel Sintesa Peninsula Manado. Pada kesempatan itu, beberapa orang memberikan sumbangan untuk kegiatan kemanusiaan tersebut. Salah satunya adalah Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Wakil Walikota Tomohon ini menyumbangkan dana sebesar Rp5 juta. Ia memberi bantuan secara spontan karena terharu melihat penderita penyakit pembunuh nomor satu di dunia tersebut. (ado/nji)

Related posts