Cekcok…Telpon Tak Direspon sang Kekasih, Sopir Bank SulutGo Gantung Diri

  • Whatsapp
Korban di RS Liung Kendage (foto:melky)

TAHUNA– Warga Kelurahan Tona, Kecamatan Tahuna Timur,  Kabupaten Sangihe digemparkan aksi gantung diri seorang pria berinisial OT (36). Pria asal Manado sehari-sehari bekerja sebagai sopir di Bank SulutGo Tahuna ditemukan sudah merengang nyawa dengan seutas tali di salah satu kos-kosan milik Dian Medea di Kelurahan Tona 1, Sabtu (14/10/2017).

Informasi yang diperoleh, aksi tak diinginkan itu diduga dipicu rasa sakit hati korban. Bisik-bisik di tengah masyarakat, korban tengah menjalin hubungan secara diam-diam atau selingkuh dengan wanita lain.

Rupanya sebelum kejadian, korban ditengarai cekcok dengan sang kekasih.  Ia pun mencoba menghubungi melalui telepon seluler.

Namun niat baik korban tak diterima sang selingkuhan. Korban  dikabarkan stres dan mengambil jalan pintas dengan cara gantung diri.

Jenazah korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Liung Kendage. Kabar yang diterima wartawan, jenazah akan dibawa ke Manado malam ini.

Sementara Polres Sangihe tengah melakukan pendalaman terkait dengan kasus bunuh diri tersebut. “Ya saat ini masih dalam tahap pendalaman kasus,” ungkap Kapolres Sangihe melalui Kasat Reskim, IPTU Denny Tampenawas,S.Sos. (egi)

Related posts