Nongkrong Depan Alfamidi, Sopir Mikro Ditikam Mr X

  • Whatsapp
Korban di RS Prof Kandouw (foto: sam)

Pelaku Kabur Setelah Menikam Dada dan Betis Korban

MANADO-Apes benar nasib Rival Sengkey, warga Teling Atas, Kecamatan Wanea, Manado. Pria berusia 19 tahun yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota (angkot) ditikam saat sedang nonkrong di depan Alamidi, Teling. Pelakunya sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Sesuai informasi yang diperoleh Megamanado, korban sementara  duduk di pingggir jalan depan Alamidi, Teling Atas, Rabu (27/9/2017) pukul 22.46 Wita. Tiba-tiba datang satu mobil mikro atau angkot, kemudian turun dua orang dan langsung menyerbu korban. Tanpa basa-basi,  pelaku menusuk dada korban.

Rivai sempat melarikan diri, tapi dihadang yang lainnya dan menusuk bagian betis.Korbanpun mengalami luka robek di bagian betis akibat tusukan senjata tajam tapi para pelaku berhasil melarikan diri.

Polsek Wanea sesudah mendapat informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dengan mengkroscek CCTV milik Alfamidi.

Teman korban langsung datang menolong dan membawa korban  ke Rumah Sakit (RS) Prof Kandou Malalayang.  Sedang teman yang lain berusaha mengejar, tapi pelaku sudah keburu kabur.

“Dia sedang dalam penanganan medis. Sudah dalam kondisi sadar, hanya saja masih lemah,” kata salah satu teman korban.

Lurah Teling Atas dan Babinsa ikut menjenguhk korban di RS Prof Kandou Malalayang. Kejadian ini sendiri sudah ditangani Polsek Wanea. (sam)

Related posts