Angouw Terkejut, Manoppo Tunggu Informasi dari Kepolisian

  • Whatsapp
Andre Angouw (ist)

MANADO-Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw terkejut ditangkapnya anggota Komisi III Edwin Yerry Lontoh, atas dugaan kasus narkoba, di sebuah hotel di kawasan Jl Industri, Jakarta Pusat.

“Saya belum bisa kasih tanggapan panjang karena terkejut dengan berita ini. Informasi soal Elo (Edwin Lontoh, red), saya baru tahu dari media,” kata Angouw saat dikonfirmasi, Kamis (28/9/2017).

Sesuai agenda kerja, ada tiga komisi menurut politisi PDIP ini sedang melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kementerian Jakarta.

“Edwin Lontoh juga ke Jakarta dengan tujuan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPera). Bukan ke tempat dimana dia ditangkap,” ujar Angouw..

Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulut Marthen Manopo yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut enggan berkomentar lebih soal penangkapan Lontoh.

“Yang jelas saat ini kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian. Kami juga belum mengetahui secara pasti informasi itu. Kalaupun memang benar dia akan dikenakan sanksi sesuai AD-ART partai,” ungkap Manoppo. (ibc/nji)

 

 

Related posts