17 Pejabat Berebut Tiga Kursi Lowong untuk Jabatan Eselon II Pemprov Sulut

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut, Edwin Silangen (ist)

MANADO – Sebanyak 17 pejabat bersaing ketat memperebutkan tiga kursi lowong untuk jabatan eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut). Tiga kursi yang lowong tersebut adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pangan Daerah dan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan.

Sementara tiga kursi itu diisi oleh pejabat dengan status pelaksana tugas (Plt).  Mengingat 17 pejabat yang ikut seleksi belum satupun yang tereleminasi, maka persaingan dipastikan ketat.

Dari laman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, tercatat 17 pejabat dinyatakan lulus atau memenuhi kriteria dalam tes assessment untuk memperebutkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Itu artinya peluang mendapatkan jabatan eselon II masih terbuka lebar.

Belasan pejabat ini tinggal menyisahkan dua tes lagi, yakni tes penulisan makalah dan tes wawancara.“Bagi pejabat yang dinyatakan memenuhi syarat akan mengikuti tahapan seleksi penulisan makalah, Selasa (26/9/17) esok mulai pukul 08.00 WITA di Ruangan CAT BKD Sulut,” ujar Ketua Panitia yang juga merupakan Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Senin (25/9/17).

Silangen memastikan tak ada titipan dalam proses seleksi ini. “Semuanya masih berpeluang,” ucapnya. (ado/nji)

Related posts