Gedung Direnovasi, Wakil Rakyat Manado akan Berkantor di Megamas

  • Whatsapp
Sekretaris Dewan Manado Michael Tandirerung (foto: mm)

MANADO– Wakil rakyat Manado dalam waktu dekat akan pindah kantor. Gedung atau kantor di bilangan Tikala yang selama ini digunakan 40 legislator itu akan direnovasi.

Agar kegiatan mengawal aspirasi masyarakat tidak terhambat, para politisi pilihan dari berbagai kecamatan dan daerah pemilihan (Dapil) di Manado akan  berkantor di salah satu ruko di kawasan Megamas.

Read More

Sekretaris DPRD (Sekwan)  Kota Manado, Michael Tandirerung  saat dikonfirmasi membenarkan rencana kepindahan  para wakil rakyat tersebut.  “Wakil rakyat dan staf di Sekretariat Dewan sementara akan berkantor pada salah satu ruko di kawasan Megamas,” kata Tandiderung kepada wartawan di Manado, Kamis (14/9/2017).

Ia tak merinci berapa lama  pengerjaan renovasi tersebut.  Tandirerung hanya menuturkan kalau tak semua gedung akan direnovasi.  “Yang direnovasi hanya sebagian, misalnya ruang komisi, administrasi dan keuangan.  Untuk ruang paripurna tidak direnovasi,” ujarnya.

Sesuai rencana, kantor DPRD Manado nantinya akan menjadi dua lantai. Berapa nominal anggaran yang digunakan, lagi-lagi Tandirerung tak merinci.

Para legislator sendiri tak mempersalahkan kepindahan  tersebut. “Kami menunggu saja. Soal pindah, tidak akan mempengaruhi atau menghambat kerja kami,” ujar personil Komisi  A Mona Kloer. (rey/nji)

Related posts