Raih 4 Kali Opini WTP BPK-RI, Sehan Landjar Diundang Jokowi

  • Whatsapp

Megamanado-Prestasi gemilang kembali diraih pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bolmong Timur ( Boltim). Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI selama 4 (empat) tahun berturut, berhasil dipertahankan.

Ditahun 2017 ini, Pemda Kabupaten Boltim dibawah kepemimpinan Bupati Sehan Landjar, kembali sukses meraih penghargaan WTP untuk ke-4 (empat) kalinya.

Atas prestasi yang dicapai, Bupati Boltim yang akrab di sapa ‘eyang’, diundang oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) di Jakarta.

Ketika dihubungi Megamanado Selasa ( 12/9/2017), Eyang mengatakan informasi ini baru baru diterimanya kemarin malam, Senin (11/9/2017) dan besok pagi akan segera bertolak dari Bandara Samratulangi menuju Jakarta untuk memenuhi undangan tersebut.

” Saya baru dapat informasi ini kemarin malam, makanya besok jam 10.00 pagi, saya dari Bandara Samratulangi akan bertolak ke Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Bupati mengatakan, predikat opini ini merupakan kerja keras jajarannya selama ini. Kendati demikian, masih banyak hal yang perli diperbaiki dan ditingkatkan agar Kabupaten Boltim menjadi lebih baik.

Eyang mamastikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kemampuan, terkhusus didalam bidang pengelolaan keuangan daerah.

“Upaya perbaikan akan terus kita lakukan demi kemajuan dan perkembangan daerah ke arah yang lebih baik lagi, ucap Sehan Landjar.

Bupati yang mendapat julukan Sang Inspirator ini, berharap agar seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan jajarannya terus berkerja maksimal demi tetap mempertahankan predikat WTP.

“Bukan hal yang mudah untuk tetap mempertahankan opini WTP ini. Kita harus berusaha keras dan tetap mengutamakan tertib administrasi serta penataan aset daerah,” demikian jelas Bupati.(nji)

Related posts