GAK-LPS Sambangi DPRD Sulut, Risat: Semua Elemen Harus Bergerak untuk Selamatkan Uang Negara

  • Whatsapp
aktivis muda dari berbagai perguruan tinggi saat menyampaikan aspirasi mereka di DPRD Sulut (foto: paulus sembel)

MANADO-Gerakan Anti Korupsi – Lintas Perguruan Tinggi (GAK-LPS) menyambangi Sekretariat DPRD Provinsi Sulut, Kamis (7/9/2017). Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi sehubungan dengan dukungan terhadap pelaksanaan supremasi hukum terhadap kasus-kasus korupsi di DPR RI yang sedang digalakkan oleh KPK.

Unjuk rasa dari beberapa elemen mahasiswa yang dikoordinasi Risat Sanger ini diterima oleh wakil ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut.Sebagai wakil rakyat, Lumentut mengapresiasi penyampaian aspirasi ini dan juga sangat mendukung upaya-upaya penanganan kasus-kasus korupasi yang dilakukan oleh KPK.

Bagi Lumentut, siapapun dia tanpa terkecuali harus berhadapan dengan hukum jika melakukan pelanggaran hukum seperti Korupsi. “Tidak ada yang kebal hukum di republik ini. Semua yang berbau korupsi harus ditindak sesuai hukum yang berlaku,” ucap Lumentut.

Para aktivis muda ini mengaku akan terus mengawal pemberantasan korupsi di negeri ini. “Semua elemen harus bergerak supaya tidak ada penyelewengan uang negara,” ujar Risat Sanger. (ben/nji)

Related posts