James Lawan Juara WBA Asia, Felmy untuk Perbaikan Peringkat Internasional

  • Whatsapp
Promotor tinju Marthin Daniel (kiri) dan Felmy S yang siap menatap kejuaraan internasional (ist)

JAKARTA– Kejuaraan tinju profesional bertajuk Jakarta Big Fight IV akan digelar Sabtu (9/9/2017) di Balai Sarbini, Jakarta. Dua petinju asal Sulawesi Utara, James Mokoginta dan Felmy Sumaehe ikut ambil bagian.

James  tampil di kelas 57kg dan akan berupaya untuk merebut gelar sabuk WBA dan WBC Asia.  “Saya berharap James bisa merebut juara Asia untuk melapangkan jalan bertanding di level dunia,” kata Marthin Daniel, promotor tinju yang banyak mempromosikan petinju Indonesia ke jejang internasional ketika dihubungi Rabu (6/9/2017).

Sementara Felmy untuk perbaikan peringkat internasional. Jika Felmy menang, pertandingan berikutnya direncanakan digelar di Manado. Dimana, Felmy akan ditandingkan dalam perebutan gelar WBA dan WBC Asia.

“Selain James dan Felmy, ada juga petinju asal Manado, Rivo dari Panther Bahu yang baru memasuki debut pertama kali di profesional Jakarta,” kata Marthin Daniel.

Rivo merupakan petinju kidal yang memiliki mental yang bagus, kemudian sudah menjalani sparing sebelum menjalani debutnya. “Rivo pelapisnya James Mokoginta di kelas 57,1,kg,” ujar Marthin.  (nji)

Related posts