Buka Muscab 15 Kabupaten dan Kota, Pramono: Tak Perlu Lempar-lempar Kursi

  • Whatsapp
Pramono Edhie memukul gong tanda dibukanya secara resmi Muscab Partai Demokrat 15 kabupaten/kota di Sulut (ist)

MANADO-Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Demokrat se-Sulut resmi dibuka oleh BPOKK DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo di Four Points by Sheraton Manado, Selasa (1/8/2017).

Pelaksanaan Muscab serentak itu dilaksanakan 1-2 Agustus 2017 dan diikuti 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota dan 167 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) kecamatan.

Dalam pembukaan Muscab tersebut, Pramono Edhie mengingatkan budaya demokrasi yang menjadi jati diri Partai Demokrat jangan sampai diabaikan.

“Musyawarah dan demokrasi harus tetap ada, tak perlu lempar-lempar kursi. Ini bukan soal menang atau kalah, itu bukan segala-galanya. Kebesaran hati mengakui keunggulan satu sama lain itu lebih baik. Musyawarahkan untuk mufakat,” kata Pramono Edhie menyemangati.

Dia juga mengatakan bahwa musuh Partai Demokrat bukan internal partai, tapi yang berbeda warna.“Jangan ada kader kita digunakan partai lain, karena kader tidak hanya cukup loyal. Yang sudah digunakan partai lain, hari ini saya siap tanda tangani surat pemunduran dirinya,” tegas Pramono.

“Saya minta siapapun yang terpilih harus memimpin dengan hati, bukan seenak hati,” tandasnya. (ibc/nji)

 

Related posts