Runtu Siap Bawa Perubahan

  • Whatsapp
Butje Runtu (foto: step)

MANADO-Tenaga pengajar low profile ini kembali mendapat kepercayaan memimpin sekolah negeri di Manado. Jika sebelumnya menjabat Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN  6 Manado, kini guru bernama lengkap Drs Butje Runtu ini dipercaya memimpin SMAN 2 Manado.

Pelantikan sebagai  Kepsek SMAN 2 Manado sudah dilakukan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey beberapa waktu lalu. “Kepercayaan ini merupakan tanggung jawab yang luar biasa. Saya akan berusaha menjalankan tugas sebaik-sebaiknya,” kata Butje kepada media ini, Jumat (28/7/2017).

Ia berjanji untuk membawa perubahan demi mewujudkan Sulut hebat. “Pendidikan merupakan bekal utama.  Sumber daya manusia yang hebat itu terwujud jika pendidikannya baik,” ucap Butje.

Ia mengaku akan meneruskan program-program yang dilakukan kepala sekolah sebelumnya Drs.Kantale yang sudah memasuki usia pensiun. “Saya dan semua tenaga pengajar di SMAN 2 Manado akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan capaian di bidang pendidikan,”  katanya. (spn/nji)

Related posts