Air Tak Jalan, Pelanggan PT Air-PDAM Manado Kecewa

  • Whatsapp
Ini salah satu meteren pelanggan di Winangun Dua yang kerap hanya mengeluarkan angin (foto: pen/mm)

MANADO- Persoalan distribusi air terus dikeluhkan pelanggan PT Air dan PDAM Manado. Air yang tak mengalir lagi menjadi persoalan yang paling mengemuka.

“Sudah beberapa hari ini kami tidak mendapatkan distribusi air. Untuk keperluan mandi, mencuci dan memasak,  kami terpaksa membeli air isi ulang,” kata salah satu warga Winangun Dua yang tak ingin namanya dipublish kepada wartawan di Manado, Rabu (19/7/2017) pagi.

Dia makin kesal karena meteran air tetap berputar sehingga berdampak pada hitungan pembayaraan penggunaan air. “Air tidak jalan, namun meteran terus mengeluarkan angin. Kami sudah pernah menyampaikan ini, tapi tak digubris,” ucapnya.

Ia juga heran distribusi air tetap tak lancar saat musim hujan.  “Kalau pun jalan saat musim hujan, airnya kabur,” katanya lagi.

Ia mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk segera mengambil langkah perbaikan demi pemenuhan kebutuhan air bersih di  masyarakat ibukota Provinsi Sulut. Sayang sampai berita ini diturunkan, Otniel Kojansow tak bisa dihubungi.  “Lagi ada rapat,” kata salah salah satu staf PT Air. (pen/nji)

 

Related posts