Empat Kasat di Polresta Manado Dimutasi

  • Whatsapp
Kapolresta Manado Kombes Pol. Hisar Siallagan (istimewa)

MANADO— Empat jabatan Kasat di Polresta Manado resmi diserahterimakan. Jabatan tersebut yakni Kasat Lantas dari Kompol Ruslan Badaru kepada Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, Jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari Kompol Revam Rompas, S.Sos kepada Kompol David Sulle, S.Pd, SH. Selanjutnya AKP A. A. Gede Wibowo Sitepu, SIK menerima jabatan Kasat Reskrim dari Kompol Edwin Humokor dan Jabatan Kapolsek Tikala diserahkan oleh AKP Andri Permana kepada AKP Taufik Arifin, S.Hut, SIK.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat jabatan strategis digelar di halaman Mapolresta Manado, Kamis (13/07) sekira Pukul 09.00 Wita.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK dan diikuti oleh Waka Polresta Manado AKBP Enggar Brotoseno, SIK, MSI, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwakilan Perwira dan Bintara jajaran Polresta Manado serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado.

Dalam upacara tersebut, pajabat baru diambil sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Kapolresta Manado dan didampingi oleh Rohaniawan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Manado, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan dan tetap berupaya semaksimal mungkin sehingga kita mampu menjabarkan program Kapolri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) di tengah-tengah Masyarakat,” ucap Kapolres.

Kepada Pejabat lama, Kapolresta Juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya terhadap Polresta Manado dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Kapada pejabat lama, saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan terhadap saudara dengan jabatan yang baru dan terima kasih atas kerjasama yang baik dan dedikasi yang diberikan selama menjabat di Polresta Manado, jadikan tempat tugas yang baru sebagai pengalaman yang baik untuk meniti karier saudara dimasa mendatang,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran pisah sambut Pejabat Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tikala yang diadakan di loby Mapolresta Manado. (pen)

Related posts