Aktivis Vokal Ini Diminta Warga Maju di Pilkada Minahasa

  • Whatsapp
Noldy Pratasis dalam sesi temu pers (foto:doc fb noldy)

TONDANO- Makin banyak figur yang maju di Pilkada Minahasa 2018, pilihan masyarakat juga makin bagus. Banyaknya pilihan akan memudahkan warga dalam memilih pemimpin berkualitas lima tahun ke depan.

Noldy Pratasis (foto:doc fb)

Sadar akan hal itu, berbagai kalangan yang peduli terhadap kesinambungan pembangunan di Tanah Toar Lumimuut terus memunculkan figur-figur yang dianggap potensial untuk jabatan DB1 dan DB2 Minahasa.  Setelah Jantje Wowiling Sajouw (JWS), Ivansa Sarundajang (Ivansa), Careih Nachel Runtu (CNR),  Hangky Arther Gerungan (HAG), Robby Dondokambey  (RD), Roy Oktavianus Roring (ROR), Youla Lariwa (YL), Imelda Nofita Rewah (INR), Wenny Lumentut (WL), Robby Longkutoy (RL) dan Edward Saerang (ES), kini muncul figur dari kalangan aktivis. Figur yang yang dimaksud adalah Noldy Pratasis (NP).

Nama Ketua Umum PAMI Perjuangan ini dihembuskan kawula muda dan kalangan mahasiswa. NP dianggap sosol vokal yang bisa bersuara lantang di pusat guna memperjuangkan anggaran dan berbagai proyek pembangunan untuk Minahasa.  “Minahasa butuh figur cerdas nan enerjik serta punya visi dan misi yang jelas memajukan Minahasa, Sosok yang tepat itu adalah NP,” ujar Andre Samu, mahasiswa asal Tondano yang tengah menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi ternama di Sulut kepada media ini, Sabtu (8/7/2017).

Bagi Andre dan kawan-kawan, NP merupakan tipikal pemimpin yang pas untuk membawa Minahasa menjadi lebih maju dan berkembang. “Kami sudah pernah sharing dengan NP. Pemaparannya tentang Minahasa lima tahun ke depan sangat menarik,” ucapnya.

Apa tanggapan NP?  Dihubungi melalui telepon selular,  aktivis dengan background pengusaha ini menyambut dengan respon positif.  “Yang  paling utama saya ingin memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Minahasa. Soal maju atau tidak, biar waktu yang menentukan,”  kata NP. (cic/nji)

 

Related posts