DPRD Manado Undang Mendagri Hadiri Manado Fiesta 2017

  • Whatsapp
Mendagri Tjahjo Kumolo (tengah) diapit rombongan DPRD Manado yang dipimpin oleh Ketua DPRD Noortje Van Bone (foto:doc vb fb)

JAKARTA—DPRD Kota Manado ikut menyukseskan hajatan Manado Fantastic Fiesta (MFF) atau Manado Fiesta 2017. Dipimpin ketuanya, Noortje Van Bone, DPRD Manado terbang ke Jakarta untuk mengundang sejumlah pejabat penting dan pengusaha nasional. Salah satunya  adalah Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumulo.

Suasana pertemuan di ruang kerja Mendagri (foto:ist)

“Ya, Ibu Nortje Van Bone membawa langsung undangan tersebut. Terima kasih atas undangannya. Mudah-mudahan ada waktu sehingga saya bisa hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut,” kata Tjahjo kepada wartawan di Jakarta Senin (10/7/2017).

Selain  Mendagri, rombongan legislator Manado juga menyambangii Kementerian Pariwisata.  Menteri Pariwisata Arief Yahya menurut salah satu stafnya kemungkinan besar hadir.

“Acaranya sudah terprogram baik. Pak Menteri mengapresiasi daerah yang punya program memajukan sektor wisata, khususnya dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Saya kira Pak Menteri akan ke Manado nanti,” ungkap staf yang meminta namanya tidak dipublish ini.

 

Sementara Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone berharap kegiatan yang sudah dipersiapkan dengan baik itu nantinya sukses dan sesuai harapan bersama. Ketua DPC Demokrat Manado ini mengaku mengundang Mendagri, sejumlah anggota DPR dan pengusaha nasional.

 

Gaya Mendagri mencairkan suasana pertemuan (fotoist)

 

 

“Media-media di Sulut juga banyak membantu. Terima kasih atas kerja samanya dalam menggemakan hajatan Manado Fiesta 2017,” ungkap Van Bone.

Dihubungi terpisah, Hengky Kawalo juga ikut menghaturkan terima kasih atas bantuan semua kalangan. Politisi PDIP ini secara khusus mengaku gembira karena Mendagri di tengah-tengah kesibukannya mau menerima kehadiran mereka.

“Mendagri  menyampaikan akan berupaya untuk hadir . Belau sangat welcome untuk acara tersebut,” ujarnya. (liputan khusus/jack sumerar)

Related posts