Ayo Gabung dalam Keluarga Besar Waraney Tanah Toar Lumimuut!

  • Whatsapp
Audy Malonda dengan latar logo oorganisasi (foto:do am)

MANADO-Komitmen melestarikan nilai-nilai adat  dan budaya  serta  mempromosikan potensi Minahasa menjadi roh perjuangan organisasi adat WaraneyTanah Toar Lumimuut. Tonaas dan panglima besar Audy Malonda mengajak Tuama dan Wewene Minahasa untuk sama-sama berjuang mempertahankan eksistensi Minahasa bersama  keluarga besar Waraney Tanah Toar Lumimuut.

“Kami membuka hati dan diri bagi saudara-saudara  yang mau bergabung dalam keluuarga besar Waraney Tanah Toar Lumimuut. Mari kita lestarikan  nilai-nilai adat dan budaya Tanah Toar Lumiuut,  kita  tunjukkan jati diri  Minahasa melalui karya-karya positif,”   katanyaketika dihubungi media ini, Kamis (6/7/2017) pagi.

Audy mengambil langkah merubah nama organisasi demi terus menjaga kebersamaan dan persatuan. Perubahan itu dilakukan bersama sebagian besar pengurus, mulai dari organisasi sayap, pengurus kabupaten dan kota, pengurus kecamatan sampai tingkat desa Milisi Waraney. “Ya kami mengambil sikap semata demi menjaga kebersamaan, persatuan dan kelangsungan organisasi,” ucapnya.

Audy mengaku tak bertanggungjawab apabila ada yang  membawa-bawa namanya untuk berbagai kepentingan dalam organisasi Milisi Waraney. “Saya harap ini menjadi perhatian,” ujarnya.

Pria berkulit putih ini juga berharap semua organisasi adat terus bergandengan tangan dan memberikan karya positif untuk kemajuan bangsa. “ Salam budaya, salam torang samua basudara, salam torang ciptaan Tuhan.  Tuama-Waraney, Waraney-Tuama, I Yayat U Santi,” ukatanya. (ado/nji)

 

 

Related posts