Olly Apresiasi Peran TNI-Polri dalam Pembangunan di Daerah Nyiur Melambai

  • Whatsapp
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat silahturahmi dengan jajaran TNI (foto:humas ps)

 

MANADO-Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,menegaskan kerjasama dan kebersamaan dari berbagai unsur pemerintah merupakan kunci keberhasilan pembangunan Sulut selama ini. Kerjasama itu tercermin dari pelibatan unsur TNI, Polri dan seluruh alat negara di dalamnya.

“Seluruh keberhasilan pemerintah tidak bisa dicapai tanpa dukungan dari TNI dan Polri,” kata Olly saat Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga TNI Se-Sulut di Aula Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (22/6/2017) malam.

Orang nomor satu di Sulut itu juga memastikan bahwa semua usaha yang dilakukan baik oleh pemerintah, TNI ataupun Polri di berbagai bidang selama ini ditujukan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.”Semua yang dilakukan ini demi mewujudkan kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara,” tandasnya.

Lebih jauh, menjelang hari raya Idul Fitri yang kian dekat, Gubernur Olly juga pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan selamat merayakannya kepada seluruh masyarakat muslim di Sulut.”Kami juga mengucapkan selamat untuk umat muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri. Kiranya Allah SWT selalu menyertai kita selamanya,” imbuhnya.

Setelah menyampaikan sambutan, Gubernur Olly menyerahkan sejumlah paket bingkisan lebaran kepada prajurit TNI.

Di tempat yang sama, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen. TNI. Ganip Warsito menyampaikan penghargaan atas perhatian gubernur terhadap keberadaan TNI di sulut.

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas perhatian bapak terhadap prajurit TNI di Sulut,” tegasnya.Ganip juga menyatakan dukungan sepenuhnya dari seluruh jajaran Kodam XIII/Merdeka terhadap kebijakan Olly dalam memimpin provinsi berjulukan Bumi Nyiur Melambai itu.

“Barisan kami bersama bapak gubernur. Kami mendukung kepemimpinan bapak gubernur untuk membangun Sulut yang hebat dan sejahtera,” imbuhnya.

Adapun dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Kapolda Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, Sekdaprov Edwin Silangen dan ratusan anggota TNI. (ado/nji)

Related posts