Berbagi Kasih, Cara Van Bone Mensyukuri Berkat

Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone di anti Asuhan Bartomeus Malalayang (foto:ist)

MANADO-Mensyukuri berkat yang diberikan Tuhan dalam hidup bagi Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone bisa dilakukan melalui berbagai cara. Selain menggelar doa atau ibadah,  politisi Partai Demokrat ini intens melakukan kegiatan amal.

“Ibu Noortje belum lama ini menyambangi kami dan memberikan sejumlah bantuan, terutama  sembako. Doa kami semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan,” kata salah satu buruh sampah saat ditemui indoBRITA Media Group, Senin (12/6/2017).

Dua hari sebelumnya, legislator  dari daerah pemilihan Sario dan Malalayang ini didapati wartawan  memberikan bantuan di dua panti werdha dan satu panti asuhan.  “Terima kasih atas kunjungan  Ibu Ketua DPRD Manado di Panti Asuhan Bartomeus,” ujar salah satu pengurus panti.

Kepada  para pewarta, Van Bone mengaku sangat bahagia bila  apa yang dilakukan dan diupayakannya bisa membahagiakan dan bermanfaat bagi orang lain.

“Kita harus saling mengasihi antara satu dengan yang lainnya. Berbagi berkat kepada orang lain adalah sangat penting. Manusia diajarkan untuk berbuat baik dan beramal,” kata Van Bone

Menurut dia, berbagi kasih adalah cerminan diri setiap orang untuk menyatakan rasa syukurnya atas berkat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.“Setiap berkat yang  diberikan Tuhan harus kita syukuri. Salah satunya  dengan membantu orang lain. Dengan begitu kehidupan kita akan selalu diberkati dan berguna bagi banyak orang,”  ujarnya. (rey/nji)

 

Related posts