Stok Elpiji 3 Kg di Sulut Aman

  • Whatsapp

MANADO-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut menjamin ketersediaan stok elpiji 3 Kg sampai beberapa bulan ke depan. Kabag Humas Pemprov Sulut, Roy Saroinsong menyatakan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw dan tim sudah mengunjungi Instalasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) LPG di Kawasan Liwas-Kairagi.

“Pengelola SPBG kepada Pak Wagub menyatakan pasokan elpiji untuk wilayah Sulut aman. Pemprov akan terus melakukan pemantauan,” ungka Saroinsong kepada media ini. Senin (29/5/2017).

Sebelumnya beredar kabar kalau elpiji 3 Kg sudah hilang di pasaran. Kondisi tersebut mencemaskan masyarakat. “Memang santer beredar kalau  elpiji di pasaran hilang,” ungkap Maria Polii, warga Perkamil.

Salah satu pengelola SPBG yang dikonfirmasi menyatakan stok tersedia untuk beberapa bulan ke depan. “Kami berterimakasih kepada Pak Wagub yang rela menyediakan waktu mengunjungi kami,” kata salah satu karyawan SPBG.

SPBG LPG di Kawasan Liwas-Kairagi merupakan agen penyalur untuk beberapa wilayah di Sulut. Setiap hari mereka menjual ratusan tabung untuk masyarakat. (rey/ado)

 

Related posts