Asyik Ngobrol di Bengkel, Dada Kiri Ego Bocor Ditikam Bele

  • Whatsapp
Ilustrasii (ist)

TOMOHON– Tindak pidana penganiayaan terjadi di wilayah hukum Polsek Tomohon Utara (Tomut), pada Kamis (25/5/2017), sekira pukul 19.00 Wita.

Kejadian ini terjadi di salah satu bengkel di Kelurahan Kakaskasen III, lingkungan II, Kecamatan Tomohon Utara. Hal ini terungkap setelah adanya laporan dari korban atas nama Agustinus Alvian Polii alias Ego (43), warga Kakaskasen III lingkungan II, Kecamatan Tomohon Utara, terhadap terlapor RH alias Bele warga Desa Paslaten, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa.

Kronologisnya, pada waktu korban sedang duduk ngobrol bersama dua rekannya yakni Jen Rumengan dan Kiki Mongdong di bengkel milik Jen, tiba-tiba dari arah jalan raya pelaku Bele menghampiri korban dan tanpa basa basi sambil berkata ‘Hei bro’ pelaku langsung mencabut sebuah pisau dari pinggangnya, kemudian menikam dada sebelah kiri korban yang saat itu dalam posisi duduk di kursi sebanyak satu kali.

Akibatnya, korban mengalami luka tusuk berdarah di bagian dada kirinya. Sedangkan pelaku usai melakukan aksinya, langsung melarikan diri. Sementara, dua rekan korban yang menjadi saksi, melaporkan kejadian ini ke Polsek Tomut, Polres Tomohon.

Kapolsek Tomut AKP Bartholomeus Dambe SH mengungkapkan, setelah diinterogasi ternyata sekira dua tahun lalu keduanya sudah pernah terjadi perkelahian sebanyak dua kali. Namun, lanjut dia, tidak ada dari keduanya yang melaporkan ke pihak kepolisian. “Penyidik polsek akan mendalami motif kasus ini dan menindaklanjutinya,” tukasnya.(ibc/yam)

Related posts