Ditebas Senjata Tajam, Petinju Peraih Medali di PON Jabar Dilarikan ke RS

  • Whatsapp
Korban ketika dijenguk keluarga dan sahabatnya (foto: amelia fb/ist)

MANADO- Atlet tinju yang meraih medali perunggu di PON Jabar 2016, Irfan Tentonda mengalami penganiayaan saat hendak pulang ke rumahnya di Maumbi, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut), Senin (22/5/2017).  Pria berusia 23 tahun itu ditebas dengan senjata tajam oleh seorang pria yang identitasnya belum diketahui.

Akibat tebasan tersebut, Irfan mengalami luka menganga di perut bagian kiri. Belum diketahui pasti penyebab penganiayaan itu.

“Saya mendapat kabar dari warga kalau adik saya ditebas di Maumbi. Kabar itu ternyata benar dan sudah dibawa warga ke rumah sakit,” kata kakan korban Meiske Tentoda di RSUP Prof dr RD Kandou Malalayang, Selasa (23/5/2017).

Korban kini mendapat perawatan intensif di  rumah sakit terbesar di Sulut tersebut. Keluarga korban berharap ada bantuan dari pemerintah untuk meringankan beban biaya di rumah sakit.

Sekedar diketahui, Irfan adalah petinju yang sukses mempersembahkan medali perunggu di kelas 49 Kg buat Sulut di PON Jabar 2016. Dalam kebeterbasan  keuangan, pantas jika Pemprov Sulut memberikan bantuan untuk pengobatannya di rumah sakit. (nji)

 

Related posts