Gubernur Minta Maaf ke Masyarakat Sulut

  • Whatsapp
Foto bersama perwakilan organisasi adat dan LSM dengan Gubernur Olly Dondokambey dan pejabat lainnya (foto:ist)

MANADO-Gubernur Sulut Olly Dondokambey minta maaf kepada seluruh masyarakat Sulut, khususnya Tou Minahasa yang merasa terluka dengan kehadiran Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Permintaan maaf itu disampaikan  orang nomor satu di Sulut ini saat menerima perwakilan pimpinan organisasi adat di ruang kerjanya.

“Pak Gubernur tak ingin melukai hati warganya. Jika upaya yang dilakukannya saat Fahri menginjakkan kaki di daerah Nyiur Melambai dianggap  salah, beliau minta maaf,” kata salah satu orang dekat Olly kepada Aldo Pontoh dari Megamanado, Rabu (17/5/2017).

Memang dalam pertemuan dengan sejumlah pimpinan organisasi adat dan LSM, Senin (16/5/2017), Olly menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang terjadi, yang membuat masyarakat kecewa.  Olly menyebut kedatangan Fahri dalam kaitan tugas kenegaraan. Sebagai Gubernur, ia wajib menjemput politisi asal Nusa Teggara Barat (NTB) tersebut. “Kami perlu menjemputnya. Itu juga sudah melalui pertimbangan bahwa keadaan akan baik karena berbagai elemen tidak mempersoalkannya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur menyatakan pesetujuan digelar Kongres Minahasa Raya untuk menyatakan sikap tegas masyarakat Sulut atas kondisi bangsa dan keberadaan kelompok in-toleran.

“Kita menginginkan yang terbaik. Mari bergandengan tangan menjaga keutuhan NKRI dan mengisi pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Sulut,” ujar Olly. (ado/nji

 

 

 

Related posts