Sudah Dikukuhkan, Komudo Bersama Pemerintah Siap Majukan Pariwisata Sulut

  • Whatsapp
Ketua Komudo Sulut Syerly Adelyn Sompotan saaat membawakan sambutan (foto:lk)

KOMUDO – Kepengurusan Komunitas Musik Manado (Komudo) yang merupakan wadah berhimpun bagi penggiat seni di Sulut sudah dikukuhkan. Pengukuhan oleh Wali Kota Manado Vicky Lumentut itu digelar di Swissbell Hotel Manado, Rabu (10/5/2017).

“Kami berterima kasih kepada Pak Vicky Lumentut yang bersedia melantik kepengurusan Komudo Sulut. Kepada  seluruh pelaku seni di Sulut, dan anggota Komudo pada khususnya, mari jadikan musik sebagai sarana pemersatu NKRI,” ujar Ketua Komudo Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kepada Megamanado, Kamis (11/5/2017).

Wanita yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial itu ingin merangkul semua pelaku seni membangkitkan semangat untuk menumbuhkembangkan seni dan budaya Sulut. “Kami pengurus siap menerima kritik dan masukan untuk peningkatan seni di Sulut. Bersama Komudo, kami akan bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan daerah lewat pariwisata,” tutur SAS, sapaan akrab Wakil Wali Kota Tomohon ini.

Sementara Wali Kota Manado Vicky Lumentut yang dipercayakan melantik pengurus KOMUDO Sulut masa periode 2017-2021, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Komudo yang baru saja dilantik.

“Terima kasih mempercayakan saya untuk melantik Komudo yang ruang lingkup tugasnya se-Sulut. Saya berharap kehadiran Komudo akan menggairahkan Kota Manado, dan Sulut serta bangsa ini. Mari kita bergandengan tangan menjemput era kedepan yang makin ramai di sini (Kota Manado). Kita juga harus mengimbangi semangat Gubernur dan Wakil Gubernur dalam meningkatkan pariwisata di Sulut. Ini merupakan tantangan besar. Kami akan menyediakan rumah seni yang nantinya bisa digunakan bagi insan musik,” ungkap Lumentut. (rey)

Related posts