Teknojek Buka Lowongan untuk Wilayah Sulut

  • Whatsapp
Para rider Teknojek siap melayani penumpang untuk wilayah Manado (foto: aldo)

MANADO-Layanan antarjemput penumpang dan barang dengan biaya murah nan berkualitas merupakan  visi dan misi Teknojek. Dalam konteks itu, Teknojek ingin menjangkau 20 kota di Indonesia, salah satunya adalah Manado.

“Kami pilih Manado sebagai sebagai pusat pengembangan Teknojek wilayah Sulut dan Indonesia Timur. Kami  siap memberikan layanan terbaik untuk kenyamanan penumpang,” kata CEO dan Co-Founder Teknojek Robert S.D media ini, Sabtu (6/5/2017) di Manado.

Selain layanan berkualitas, Teknojek juga ingin memberdayakan tenaga kerja lokal. Karena itu Teknojek memberi kesempatan kepada warga yang ingin menjadi rider Teknojek.

Untuk wilayah Sulut, Teknojek membutuhkan 500 rider. Saat ini menurut Robert sudah dibuka pendaftaran melalui media social atau Medsos.

Dengan bonus dan gaji yang cukup memadai, diperkirakan ribuan orang akan berebut untuk diterima sebagai rider. “Saya akan segera mendaftar dan ingin mengambil kesempatan sebagai rider Teknojek di Manado,” kata Aso, warga  Tuminting. (ado)

Related posts