NKRI Haga Mati, Halaman Depan Polres Minsel Dipenuhi Karangan Bunga

  • Whatsapp
Karangan bunga sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI (foto:ist)

AMURANG–  Dukungan warga masyarakat, tentang pentingnya Persatuan dan Kesatuan Negara dalam bingkai Negara Kesatuan Repubkik Indonesia (NKRI) sangat besar. Semakin hari, dukungan itu semakin mengalir, khususnya  kepada TNI dan Polri.

Yang sangat nampak, adalah dukungan dalam bentuk ucapan yang ditorehkan lewat karangan bunga, dengan berbagai bentuk.

Setelah sebelumnya, bentuk ucapan dukungan lewat karangan bunga, yang dipajang langsung ini baru terjadi di depan Polda Sulut, maka hal serupa, sejak kemarin Kamis (4/5), hingga hari ini Jumat (5/5/2017), mulai nampak memenuhi halaman depan kantor Polres Minsel

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,Msi, saat ditemui di ruang kerjanya, menyatakan apresiasinya atas dukungan masyarakat khususnya terhadap Polri dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan warga masyarakat, yang terus menerus mensupport kami dalam setiap pelaksanaan tugas selaku Aparat Negara Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ujar Perdana

Sambil menambahkan bahwa hal ini tentu menjadi pemicu semangat dan motivasi kami,  khususnya Polres Minahasa Selatan untuk senantiasa menjaga keutuhan kehidupan bermasyarakat, berbangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berideologikan Pancasila dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” ungkap Kapolres Minsel ini.

Dipastikan bahwa karangan bunga ini akan terus bertambah, menghiasi halaman depan Polres Minsel, sebagai bentuk dukungan moral Pemerintah Daerah dan masyarakat, kepada TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(jek)

 

Related posts