Melayat, CEP Sampaikan Duka Mendalam atas Kepergian Alex Slat

  • Whatsapp
Bupati CEP di rumah duka (foto:ist)

AMURANG-Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Minsel tengah dirundung duka menyusul berpulangnya Assisten II Alex Slat. Atas peristiwa ini, Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu (CEP) di sela-sela kesibukan tugas kedinasannya melayat ke rumah duka di Desa Rumoong, Kecamatan Tareran, Kamis (4/5/2017).

“Pemkab Minsel saat ini sedang diselimuti duka cita yang dalam  atas kepergian salah satu birokrat senior yang handal ke pangkuan Bapa di Surga,” kata CEP.

Secara pribadi, Bupati Minsel ini merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Assisten II  Alex Slat. Apalagi mengingat jasa-jasanya, terlebih dalam membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minahass Selatan.

Selanjutnya, atas nama pribadi, wakil Bupati, dan seluruh ASN Kabupaten Minsel, Bupati Minsel mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, kepada keluarga. Semoga Almarhum diampuni dan dihapuskan dosa-dosa dan kesalahan selama hidupnya serta mendapatkan tempat yang terbaik disisi Bapa yang di sorgaT. Bagi kakak beradik serta keluarga lainnya yang ditinggalkan kami doakan semoga kuat dan tabah atas cobaan ini, Apa yang telah diencanakan Tuhan yesus itu baik adanya Amin. Selamat jalan Pak Asisten II.

Pendeta Agustina Rawis, S.Th, M.Th, mewakili keluarga, juga  tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati serta aeluruh pejabat Pemkab Minsel  atas kunjungan mereka selama Almarhum masih dalam perawatN di Rumah Sakit Siloam.

Menurutnya, pihak keluarga menginginksn Almarhum sembuh, namun Tuhan menginginkan lain. Kami percaya Rancangan Tuhan, baik adanya.

Selanjutnya menurut Kabag Humas Henri Palit Jenasah Almarhum  Alex Slaat, selanjutnya akan disemayamkan di tempat tinggal beliau di Kelurahan Pondang kecamatan Amurang Timur, Kemudian Jumat  Pagi (6/5/- hari ini red) jenazah akan disemayamkan beberapa saat di Kantor Bupati Minahasa Selatan untuk dilakukan Penghormatan Terakhir serta  Upacara Pelepasan Jenasah.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut sekertaris daerah, para kepala perangkat daerah Camat Tareran dan masyarakat sekitar serta Insan pers. (jek)

Related posts