Bela Negara, Audy Malonda Ajak Semua Kalangan Bergandengan Tangan

  • Whatsapp
Audy Malonda dan anggota Milisi Waraney (foto:ist)

MANADO-Kegiatan atau acara bela negara yang digelar di Sulut, Rabu (3/5/2017 menjadi salah satu perhatian Panglima Besar Milisi Waraney, Audy Malonda. Ia bersyukur karena organisasi adat dan semua elemen hadir menyampaikan komitmen untuk setia  terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Warga Sulut sangat cinta terhadap NKRI. Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu memberikan apresiasi khusus kepada perwakilan semua organisasi yang hadir di acara aksi bela negara di Grand Kawanua International City (GKIC), Manado, Sulut, Rabu (3/5) lalu,” kata Malonda kepada  Megamanado, Kamis (4/5/2017).

Ia pun mengajak semua elemen untuk  tetap bergandengan tangan mempertahankan NKRI dan mengisi pembangunan dengan hal-hal positif

” Masalah perbedaan sudah tuntas dari tahun 1945. Jangan ada organisasi atau elemen yang coba-coba melakukan makar.  Kita harus menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan serta melakukan hal yang bermanfaat untuk kesinambungan pembangunan,” katanya.

Sulut, lanjut dia, hendaknya tetap menjadi contoh daerah yang menjunjung kerukunan beragama yang toleransnya sangat kuat hingga sekarang, “mari jaga terus kerukunan ini,” imbuh Malonda. (ado)

Related posts