Menteri Pertahanan Bakar Semangat Generasi Muda Sulut

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan RI di Manado (foto:ist)

MANADO- Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu, membakar semangat nasionalisme generasi muda dan masyarakat Sulut dalam acara aksi bela negara, agenda membangun paham-paham kebhinekaan di atrium Grand Kawanua International City (GKIC), Manado, Sulut, Rabu (3/5) 2017.

Ribuan orangn, baik  anak sekolah, organisasi kepemudaan, organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi adat hingga pejabat pemerintahan 15 kabupaten/kota di Sulut yang hadir pun menyatakan  kecintaan kepada NKRI.

Menurut Menteri, aksi bela negara diharapkan mampu menjadi pelopor dan nasionalisme generasi muda khususnya yang ada di Sulut.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat yang ada di Sulawesi Utara kepada organisasi, sebab begitu antusias dalam mendukung penuh aksi bela negara ini,” ujar Ryamizard.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Kasad ini memberikan penghargaan kepada Gubernur Sulut, wakil gubernur, wali kota/bupati atas keterlibatan membangun semangat nasionalisme.

“Semoga kegiatan ini mampu menjadi pemersatu dan memperkokoh semangat kebangsaan menuju kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” ucapnya. (ado)

 

Related posts