SAS Ajak Warga Pertahankan dan Tingkatkan Kerukunan Beragama

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (foto:ist)

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengajak warga untuk mempertahankan dan meningkatkan kerukunan umat beragama di kota yang setiap tahun menggelar  festival bunga itu. Tomohon  selama ini dikenal sebagai kota dengan tingkat kerukunan umat beragama sangat baik di Indonesia.

“Wilayah yang kondusif akan memberi kemudahan bagi warga dalam beraktivitas, menjadi syarat utama masuknya investor untuk berinvestasi. Mari pertahankan dan tingkatkan kerukunan di Tomohon supaya pembangunan terus berjalan,” kata SAS saat dihubungi media ini, Selasa (25/4/2017).

Kader Partai Golkar ini menyebut visi Pemkot Tomohon dibawa kendali Wali Kota Jimmy Eman adalah mewujudkan masyarakat religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia. Karena itu menurut wanita cantikini  diperlukan dukungan semua kalangan, termasuk antarumat beragama.
“Kita bersyukur bahwa Tomohon mendapatkan anugerah kerukunan umat beragama (Harmoni Awards) tahun 2017.  Terima kasih atas support masyarakat selama ini. Mari terus kita jaga kebersamaan di Tomohon,” ungkapnya. (lian)

Related posts