Artis Manado Support Kepimpinan SAS di Komudo

  • Whatsapp
Suasana saat pembukaan Kongres Komudo di Grand Kawanua (foto:ist)

MANADO-Sejumlah artis  Manado menyampaikan dukungannya atas kepemimpinan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di Komunitas Musk Manado (Komudo). Mereka optimis Komudo akan eksis dan berjaya di tangan  Wakil Wali Kota  Tomohon itu.

“Ibu SAS disokong semua  peserta dalam acara Kongres Komudo. Dengan pengalaman yang dimilikinya. Komudo akan bisa menelorkan program-program untuk  memajukan musik Manado,” kata Diana Pakasi, salah satu penyanyi senior  yang kini duduk sebagai anggota DPRD Manado kepada  Megamanado, Selasa (11/4/2017).

Seperti diketahui, SAS terpilih secara aklamasi dalam acara Kongres I Komudo di Grand Kawanua Ballroom Novotel Manado, Senin (10/4/2017) lalu.  Pasca terpilih, dalam sambutannya SAS mengharapkan kepada para pengurus untuk dapat bekerja sama dalam menyukseskan segala program yang ada.

“Saya berharap teman-teman dalam kepengurusan ini untuk dapat bekerja sama, kompak dan dapat berkomunikasi serta berkoordinasi dengan baik, sehingga dalam menjalankan setiap program kaitannya dengan komunitas ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tuturnya.

Sementara Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan  berharap Komudo akan semakin memperkuat peran dan posisinya dalam mengembangkan dan memajukan musik Sulawesi Utara. “Saya berharap dunia musik di Sulawesi Utara kedepan semakin maju melalui komunitas ini,” ucapnya.

Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang mengajak kedepannya komunitas ini dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa dan menjunjung tinggi kebersamaan. “Juga, senantiasa membina kerukunan serta menjadi mitra pemerintah demi terwujudnya cita-cita bersama,” tukasnya. (rey)

Related posts