Olly Dukung Penuh Pelaksanaan POR PKB GMIM

  • Whatsapp
Audiensi panitia pelaksana POR PKB GMIM yang dipimpin Ketua Umum Panitia Vicky Lumentut dengan Gubernur Olly Dondokambey di Kolongan. (foto:ts)

MANADO- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendukug penuh pelaksanaan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapak  (PKB) GMIM 2017. Dukungan itu disampaikan langsung Olly saat dihubungi media ini, Kamis (6/4/2017).

“Ini agenda besar yang wajib disupport pemerintah. Panitia sudah menemui saya beberapa hari lalu di Kolongan. Saya mendukung penuh kegiatan yang sangat positif ini. Semoga berjalan sukses,” kata Olly.

Sesuai jadwal, POR P/KB akan dihelat tanggal 7-9 April di Stadion Klabat, Wilayah Manado Selatan, Manado. Olly berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah dalam menumbuhkembangkan semangat kebersamaan seluruh anggota P/KB GMIM.

Ditemui terpisah, Ketua Umum Panitia Pelaksana  GS Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan pihaknya telah siap menggelar iven tersebut. “Pada prinsipnya panitia sudah ready,” kata Wali Kota Manado ini.

Hajatan ini menurut Ketua Harian Hengky Kawalo memperebutkan hadiah dengan total Rp100 juta.  “Ini ajang silahturahmi melalui cabang olahraga,” ucap Hengki di ruang Komisi A DPRD Manado.

Meski bertajuk POR PKB GMIM, Hengky yang didampingi Wakil Ketua Panitia Benny Parasan, Sekretaris Panitia Novie Lumowa dan Bendahara Frankly Rompas mengemukakan pesertanya bisa dari agama atau denominasi gereja lain.”Komisi PKB GMIM sudah mengambil kebijakan untuk mengakomodir  peserta dari agama dan denominasi gereja lain. Jadi kegiatan ini akan  lebih menarik,” ucapnya.

Sekretaris Komisi A ini berjanji untuk memberikan hadiah kepada pemenang usai partai pamungkas. “Tak ada yang akan ditunda, semua pemenang memperoleh hadiah usai pertandingan final,” ucap Hengky yang dibenarkan Novie. (rey)

 

Related posts