Pakasi Gantikan Yosadi, KLB Kumodo Digelar Pekan Ini

  • Whatsapp
Tema kegiatan KLB (foto"ts)

MANADO – Kongres Luar Biasa  (KLB) dari Komunitas Musik Manado (Komudo) dipastikan digelar pekan kendati  di tengah jalan Ketua Panitia Sofyan Yosadi mundr dari kepanitian. Pengunduran diri Yosadi itu diketahui dalam rapat panitia yang dilaksanakan di Kopi House kecamatan Tikala Kamis, (30/3/2017).

“Sekarang kami percayakan kepanitian kepada Ibu Diana  Pakasidan sepenuhnya didukung oleh anggota yang ada. Kami optimis KLB Komudo akan berjalan sukses,” ujar Jane Maringka kepada wartawan di Manado, Senin (3/4/2017).

Sekretaris Panitia, Oscar Posso juga menyatakan keyakinan yang sama. “Semua anggota siap menyukseskan kegiatan ini. Banyak jalan menuju Roma. Ditopang rekan-rekan pers, kami yakin  acara nanti berjalan lancar dan sukses,” ungkap Oscar.

Ia sendiri menghargai keputusan Yosadi yang mengundurkan diri.  “Saya kira beda pendapat itu biasa. Kami mengargai keputusan ketua panitia,”  ujarnya.

Oscar bersama dengan panitia lainnya akan terus berusaha melakukan yang terbaik demi suksesnya kongreslub. Ia sendiri mengaku, akan kembali menjadwalkan waktu dan tempat kegiatan kongreslub.

“Kami sudah bersusah payah mengerjakan segala sesuatunya dari awal. Kami  berkomitmen untuk menggelar acara ini. Tapi karena adanya sedikit perubahan, tentunya soal tempat dan waktu akan diputuskan lewat duduk bersama dengan seluruh anggota. Pada intinya kongreslub akan tetap jalan,” kata Oscar lagi. (kam)

 

Related posts