Hadiah Ratusan Juta, POR PKB GMIM Terbuka untuk Agama atau Denominasi Gereja Lain

  • Whatsapp
Hengky Kawalo (tengah) dan panitia POR PKB GMIM (foto:ts)

MANADO–Pekan Olahraga Pria Kaum Bapak (POR PKB) Gereja Masehi Injili Minahasa GMIM) kali ini bakal berlangsung menarik dengan jumlah peserta yang lebih banyak dari tahun lalu. Selain persiapan yang matang, panitia juga menyiapkah hadiah yang terbilang fantastis.

Menurut Ketua Panitia Hengky Kawalo, total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp100 juta.  “Ini ajang silahturahmi melalui cabang olahraga. Dengan hadiah yang cukup, kami harap pesertanya juga meningkat,” kata Kawalo kepada media ini di Manado, Senin (3/4/2016).

Meski bertajun POR PKB GMIM, Hengky yang didampingi Sekretaris Panitia, Novie Lumowa mengemukakan pesertanya bisa dari agama atau denominasi gereja lain.”Komisi PKB GMIM sudah mengambil kebijakan untuk mengakomodir  peserta dari agama dan denominasi gereja lain. Jadi kegiatan ini akan  lebih menarik,” ucapnya.

Sekretaris Komisi A ini berjanji untuk memberikan hadiah kepada pemenang usai partai pamungkas. “Tak ada yang akan ditunda, semua pemenang memperoleh hadiah usai pertandingan final,” ucap Hengky yang dibenarkan Novie.

Sesuai jadwal POR PKB akan digelar di Manado selama beberapa hari. Khusus untuk lari marathon 10K akan dilaksanakan 8 April mulai jam 06.00 Wita dengan lokasi star di Stadion Klabat. (rey)

Related posts