Ada ‘Kubu-kubuan’, Parasan Minta Wali Kota Ambil Alih Tugas Jajaran Direksi PD Pasar

  • Whatsapp

MANADO – Isu ketidakharmonisan di internal jajaran Dewan Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar mendapat perhatian anggota Komisi B DPRD Kota Manado, Benny Parasan.  Sekretaris DPC Gerindra Manado ini meminta Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut (GSVL)  mengambil alih tugas dari para direksi.

“Visi Wali Kota GSVL menjadikan PD Pasar Manado sebagai salah satu BUMD terbaik sulit terlaksana jika ada kubu-kubuan dan ketidakharmonisan di tingkat jajaran Direksi PD Pasar Manado. Saya usul mandat pengambilan keputusan yang diberikan kepada Direktur Utama PD Pasar harus ditarik kembali dan pelaksanaannya diambil alih oleh Wali Kota GSVL,” kata Parasan saat dihubungi Megamanado, Kamis (23/3/2017) pagi.

Legislator tiga periode ini tak ingin kinerja seluruh staf yang ada di perusahaan tersebut terganggu hanya karena ‘persiteruan’ di tingkat jajaran Direksi PD Pasar.

“Isu ketidakharmonisan yang ada di tingkatan dewan direksi menimbulkan image buruk. Wali Kota harus cepat membenahi ini dengan melakukan penyegaran di tingkat pimpinan,” ucapnya. (rey)

 

Related posts