Stefanus Mangoting Kembali Pimpin Pemuda Katolik Manado

  • Whatsapp

MANADO-Stefanus Dede Mangoting kembali memimpin Pemuda Katolik (PK) Manado.  Lurah di Kelurahan Winangun Manado ini mengungguli Novita Simbala dalam pelaksanaan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) PK Manado di Hotel Yuta, Sabtu (10/3/2017)  lalu.

Sebelumnya Dede sudah memimpin organisasi ini pada periode 2014-2017.  “Dede memperoleh dukungan suara terbanyak di Muskomcab PK Manado yang dihadiri utusan kecamatan ditambah wakil Komcab, pihak Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Utara dan perwakilan DPP.  Dengan demikian Dede kembali menjadi Ketua PK Manado periode 2017-2020,”  ujar Rully Ator kepada wartawan di Manado, Senin (13/3/2017).

Rully merupakan pimpinan sidang bersama Eddy Mongi dan Andreas Kindangen di pelaksanaan Muskomcab PK Manado itu. “Semoga PK Manado makin eksis dan  terus berkontribusi untuk kemajuan Manado,” kata Rully lagi.

Mangoting sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan para peserta dan masukan selama proses persidangan.”Kami tetap berharap memasuki periode baru ini koordinasi antaranggota PK Manado terus berjalan solid dan setia pada komitmen bersama,” ujarnya.

Ketua Komda PK Sulut, Ferlan Pangalila berharap visi dan misi yang disepakati bisa diteruskan ketua terpilih juga jajarannya nanti.  Sementara penasehat PK Yanny Kopalit dan Ketua Dewan Pembina Lucky Senduk mengajak seluruh kader bergandengan tangan memajukan organisasi.  (den)

Related posts