Sambut Kompetisi, Persma 1960 Gaet Prime sebagai Sponsor

  • Whatsapp

MANADO-Prime  resmi menjadi sponsor pendukung Persma 1960 Manado.  Kepastian  Prime sebagai sponsor klub kebanggaan warga Manado itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum Persma, Vecky Gandey.

“Sudah ada kesepakatan dengan Prime. Mereka bersedia menjadi sponsor resmi Persma.  Kami haturkan terima kasih atas kesediaan menjadi sponsor tersebut,” kata Vega, sapaan akrab mantan Direktur PDAM Manado ini kepada wartawan di Manado, Senin (6/3/2017).

Sayang  Vega tak merinci durasi kontrak Persma dengan Prime. Dia hanya menyebut masuknya Prime sebagai sponsor  menjadikan suntikan semangat bagi Tim Badai Biru menyambut musim kompetisi 2017.

Persma 1960  musim ini akan berlaga di Liga 3 kompetisi yang digelar PSSI.  Persiapan terus dilakukan  Persma  supaya bisa tampil maksimal.

“Persiapan yang lebih baik akan menghasilkan hasil yang baik pula.  Tim inti belum terbentuk, tapi kita memaksimalkan pemain yang ada di setiap latihan,” kata Vega.

Salah satu perwakilan Prime juga berharap Persma 1960 bisa membangkitkan animo warga Nyiur Melambai kembali terhadap sepakbola. “Kalau Persma berprestasi animo itu akan muncul,” ucap perwakilan Prime yang tak mau namanya dipublish ini.

Prime merupakan produk utama yang dibutuhkan untuk membuat mobil menjadi lebih nyaman. Prime membantu suspensi melewati jalan berlubamg, mempercepat jarak pengereman dan meningkatkan kemampuan melewati tikungan. (den)

Related posts