AYD Ketujuh, Komkep Keuskupan Manado Mulai Rekrut Calon Peserta

  • Whatsapp

MANADO– Komisi Kepemudaan (Komkep) Keuskupan Manado (Kusuma) akan menggelar berbagai kegiatan guna mensukseskan pelaksanaan Asian Youth Day (AYD) ke- 7 di Yogyakarta Keuskupan Agung Semarang, pada Juli hingga Agustus 2017 mendatang.

Kegiatan tersebut berupa, pra AYD ke- 7 yang akan digelar Mei 2017 mendatang. “Saat ini pra iven AYD sudah dimulai dan diharapkan setiap paroki giat mendoakan doa menyongsong AYD yang telah dikirimkan ke setiap paroki di Keuskupan Manado,” ujar Ketua Komkep Kusuma RD Andre Rumayar, kepada¬† wartawan, Minggu (5/3/2017).

Sementara itu, untuk kesiapan peserta dari Kusuma, Rumayar mengatakan, saat ini masih tahap sosialisasi dan perekrutan, mulai dari paroki dan kevikepan masing-masing.

“Seleksi akan dilakukan di sembilan kevikepan. Jadi, yang akan menjadi peserta adalah utusan paroki dan kevikepan. Pastinya, peserta dari Kusuma sebanyak 25 kontingen. Disana, kontingen dari Manado akan bergabung dengan kontingen OMK Indonesia,” tukasnya.

Untuk diketahui, tahap seleksi dan perekrutan ini digelar sejak 6 Februari hingga 31 Maret 2017 dengan syarat dan ketentuan dari Komkep Kusuma.(ibc/rey)

Related posts